Jumat, 15 Agustus 2008

enembelasan

Asem.....
puanas bgt....
jadi item deh....
btw, gue paling cantik lho
coz yang laen cowok semua
ngomong-ngomong...
aku ini lagi maen keybord...
--------->










Racuuuuun..
racunnnnn, racunnn.....

(nie... gue lagi nyanyi, plus ngeMCe
plus bagi hadiah.... Komplit mbok...
bubaran... langsung pijet.... cape sie....)

<----------
Pak Uki in action












Apapun lagunyeee...yang penting goyang.... mumpung lagi merdeka, tp apa bener kita udah merdeka
jangan-jangan?
------------->











Haluuuuuuuuu, pasukan joged...... ayuuuuuuuu kita joged, mumpung lagi merdeka...
<-----------










Gpp lagi....
aku kebagian posisi
paling belakang....
abis, seting panggungnya standar bgt sie...
tp yg penting gue isa enggebug drum...
-------->









Kite lagi eNGGitar nie..
yang satu bass
yang satu lagi melodi...

hehe...
btw, kite ud pada punya album lho...
album photo...

nyusul album indie
(maksude Independen)
<-----------

Tidak ada komentar: